Rumah Dekorasi Ide - Tips Dekorasi A Home Kecil

Dekorasi rumah kecil atau apartemen bisa menjadi suatu tantangan, tetapi hasilnya dapat melihat besar dikombinasikan dengan gaya dan kenyamanan. Kunci untuk ide dekorasi rumah untuk ruangan kecil adalah untuk merencanakan dengan hati-hati untuk membuat sebagian besar ruang yang ada tanpa berlebihan daerah.

Berikut adalah tips untuk dipertimbangkan sebelum Anda memulai dengan ide-ide dekorasi rumah Anda:



* Jangan membuat sebuah ruangan kecil tampak lebih kecil dengan mengisinya penuh "barang." Ini berarti Anda mungkin harus menyingkirkan beberapa pernak-pernik dan menahan diri dari membeli barang-barang dekoratif tambahan. Anda akan menemukan rumah rapi akan memberikan lebih banyak kenyamanan dan kesenangan dan membuat Anda dekorasi rumah ide kenyataan.

* Membuat kamar Anda multi-tujuan. kamar seorang anak dapat menjadi ruang belajar atau bermain yang akan membuat mainan dan kegiatan di ruang tertutup.

* Pertimbangkan penggunaan kreatif dari layar pembatas ruangan. Mereka dapat dengan mudah dipindahkan jika Anda merasa perlu untuk membuka tempat sesekali. Tip lain dekorasi rumah adalah untuk mengubah rak buku sehingga mereka berada pada sudut yang tepat untuk dinding yang akan menyediakan area pribadi untuk meja komputer. Menempatkan sisi meja dengan tanaman di atas bagian belakang terbuka rak buku akan membuatnya terlihat seperti sepotong mebel. Memilih rak buku dengan kembali jadi akan meningkatkan tampilan.

* Sebuah ide dekorasi rumah mendasar untuk rumah kecil adalah memilih furnitur dengan pertimbangan ruang di garis depan; seperti, lipat, bergulir, bersarang atau apapun yang mudah mengembun dalam ukuran saat tidak digunakan. meja makan ruangan dengan daun yang "harus" di sebuah rumah kecil atau apartemen. Susun akhir tabel bekerja dengan baik di ruang tamu dan dada atau batang membuat ruang tamu meja kopi besar.

* Cermin dan cahaya yang menciptakan ilusi ruang adalah komponen dasar di daerah kecil. Menjaga penutup jendela Anda terbuka pada siang hari akan membantu untuk menghilangkan sudut-sudut gelap yang dapat membuat rumah Anda tampak lebih kecil. Menambahkan cermin untuk setiap kamar adalah rumah ide dekorasi dasar yang menambah keterbukaan serta fungsi dan gaya ke sebuah ruangan.

* Periksa hotel dan rumah mobil untuk melihat bagaimana memaksimalkan ruang tetapi masih menarik. Mobile rumah terutama dirancang dengan baik dan membuat sebagian besar ruang terbatas. Pertimbangkan penggunaan praktis "built-in" di rumah kecil Anda sendiri atau apartemen.

Dengan imajinasi dan kreativitas Anda dapat membuat Anda ide dekorasi rumah kenyataan bahkan dalam sebuah rumah kecil atau apartemen.

Komentar