Gemaltos 'dimulai sekarang | Artis Blazer Pria Murah Korea

Sebagai bagian dari Gemalto & rsquo; s kampanye #ChipAwayAtFraud, I & rsquo; m sedang bertugas dengan banyak tugas, beberapa norak, beberapa penting untuk hidup. Gemalto, salah satu dunia & rsquo; pemimpin Artis Blazer Pria Murah Korea dalam keamanan digital, ingin dunia nyata mengambil pengalaman kartu EMV. 


Artis Blazer Pria Murah Korea

Yang termasuk manfaat keamanan EMV kartu hadiah. Anda tahu EMV; itu & rsquo; s & ldquo; Chip & rdquo; kartu kredit yang sekarang, Anda harus memiliki. EMV dengan cara singkatan Euro / MasterCard / Visa. Bagian Euro Artis Blazer Pria Murah Korea dasarnya berarti bahwa & rsquo; s di mana kartu pertama kali digunakan.

Jika Anda tidak rsquo; t memiliki kartu chip sekarang mendapatkan di telepon, menelepon bank Anda dan paling keras, suara pemarah Anda Artis Blazer Pria Murah Korea berteriak pada mereka dan sopan bertanya mengapa mereka haven & rsquo; t mengirimkan satu belum. Anda, Mr. dan Mr. & rsquo; s pemegang kartu kredit harus mendukung untuk teknologi baru di komunitas Anda dengan menjelaskan kepada orang-orang, dan mendorong penggunaannya. Blazer Pria Murah 

Sebagai juru kampanye Gemalto I & rsquo; m mengerahkan Artis Blazer Pria Murah Korea dua artikel, satu pengantar (satu ini) dan satu & ldquo; wrap-up & rdquo; sepotong, merinci pengalaman saya selama tantangan.

Tantangan
Lengkapi Semua Sepuluh Tugas Pertama dan Win $ 400 Artis Blazer Pria Murah Korea sampai amal Pilihan Anda: Charity saya adalah Boston Children & rsquo; s Hospital

Komentar