Gejala Awal Kehamilan setelah Ovulasi

Anda tahu Anda sedang hamil ketika gejala awal kehamilan setelah ovulasi mulai menampakkan diri dalam tubuh Anda. Ovulasi adalah pelepasan tunggal, telur yang matang dari folikel ovarium, yang, setelah dibebaskan, telur ini mampu dibuahi selama 12 sampai 24 jam sebelum mulai hancur. Jika sel telur dilepaskan atau telur dibuahi dan berhasil implan, itu menghasilkan kehamilan.



Serviks ini Posisi Perubahan
Salah satu gejala awal kehamilan setelah ovulasi adalah posisi leher rahim. Banyak wanita melacak posisi rahim mereka dalam rangka untuk menentukan kesuburan, bertanya-tanya apakah ada sama sekali ada korelasi antara posisi leher rahim dan awal kehamilan. Sayangnya, tidak ada jawaban sederhana untuk semua perempuan mengenai posisi leher rahim. Posisi serviks selama kehamilan tidak berubah tetapi tidak pada waktu yang sama pada semua wanita.

Setelah ovulasi, serviks Anda turun lebih rendah pada vagina Anda dan merasa kuat, rasanya seperti ujung hidung Anda. Ketika Anda hamil, leher rahim akan naik sedikit dan menjadi lebih lembut, tapi waktu ini terjadi akan bervariasi dari wanita untuk wanita. Untuk beberapa, ini akan terjadi sesaat sebelum periode mereka adalah karena, tetapi untuk orang lain, ini tidak akan terjadi sampai beberapa waktu setelah kehamilan mereka telah dikonfirmasi. Mengingat betapa sulitnya untuk menentukan kapan ini bisa terjadi, memeriksa posisi leher rahim Anda untuk menentukan kehamilan bukanlah indikasi yang dapat diandalkan atau tidak Anda sedang hamil. cara yang lebih handal untuk mengetahui apakah Anda sedang hamil adalah untuk mengambil tes kehamilan di rumah sensitif atau dengan mengunjungi dokter Anda untuk tes darah kehamilan.

implantasi Spotting
gejala awal lain dari kehamilan setelah ovulasi Anda pendarahan karena implantasi bercak. Terjadi jika kehamilan telah dicapai, ini terjadi sekitar 4 sampai 12 hari setelah ovulasi dan merupakan hasil dari telur menanamkan ke dalam lapisan rahim yang dapat menyebabkan perdarahan eksternal sedikit. Ini tidak selalu terjadi dengan setiap kehamilan. 

Kelelahan
Ketika Anda hamil, Anda akan melihat kelelahan menjadi salah satu gejala pertama. Ini & akut; s jenis kelelahan ekstrim yang dihasilkan dari tidak ingin melakukan apa-apa kecuali berbaring, dan ditandai oleh kelesuan dan pusing dalam hal terlalu banyak tenaga pada tubuh.

Makanan Mengidam / Keengganan terhadap
Terkait dengan hormon kehamilan awal yang gelombang melalui tubuh berhubungan mengidam makanan / keengganan yang Anda alami. Merupakan gejala awal dari kehamilan setelah ovulasi, mengidam makanan atau keengganan mungkin berarti keinginan tiba-tiba makanan tertentu - atau ingin muntah di bau lain.

Suhu Basal Tubuh tinggi
Ada gejala lain dari gejala awal kehamilan setelah ovulasi dan Anda dapat melacak ini jika Anda charting suhu tubuh basal Anda. Anda akan melihat pergeseran thermal berkelanjutan atau bahkan tingkat triphasic suhu saat implantasi terjadi. Seringkali sebuah charting wanita akan tahu dia & akut; s hamil sebelum dia bisa melihat tes kehamilan di rumah positif. Disertai dengan nyeri di payudara, dan kram, sakit kepala, kemurungan dan kembung, Anda baru saja menyelesaikan siklus mendapatkan kehamilan Anda direkam melalui gejala awal kehamilan setelah ovulasi.

Komentar