Belajar Untuk Gunakan Hak Mindset Untuk Dapatkan Dia Kembali

Ada begitu banyak hal yang menghasilkan untuk perpisahan; Rupanya, ada juga berbagai cara untuk mendapatkannya kembali (mantan pacar Anda). Tidak pernah berakhir hubungan yang Anda berharap untuk didn & rsquo; t benar-benar berjalan seperti yang Anda pikir atau membayangkan. Mungkin, Anda dibesar-besarkan bagaimana hubungan akan terjadi hari demi hari, lupa bahwa Anda berurusan dengan lawan jenis, yang seperti itu mungkin berbeda dari Anda. Tapi tidak pernah terlalu terlambat untuk melanjutkan pemikiran yang menarik Anda pada hubungan Anda atau imajinasi Anda dengan dia, karena jika Anda hanya dapat menggunakan pola pikir yang benar ditempatkan pada mendapatkan dia kembali di semua biaya, maka Anda akan bisa mendapatkan imajinasi Anda untuk menjadi realitas.



Sekarang Anda harus mendapatkan dekat dengan mantan Anda dan mencoba untuk bergaul dengan dia cukup baik, Anda tidak boleh lupa untuk selalu menjaga apa pun yang menjanjikan Anda membuat atau harus dilakukan untuk dia di masa lalu. Anda benar-benar ingin mendapatkan dia kembali dan Anda benar-benar ingin menjaga dia, tetapi Anda tidak bisa melakukan hal ini ketika Anda tidak menjaga janji kepadanya. Tidak menepati janji Anda hanya akan membuat Anda tampak tidak serius dan nyata. mantan Anda akan mulai berpikir bahwa Anda hanya bermain game dan Anda tidak benar-benar siap untuk make up.
Anda harus mencoba dan terus apa pun yang menjanjikan Anda membuat begitu mantan Anda akan tahu bahwa setidaknya Anda menjaga kata-kata Anda dan Anda serius memperbaiki hubungan yang rusak. Anda juga harus menepati janji karena Anda tidak punya ide jika mantan Anda mungkin menggunakannya untuk menguji Anda atau dia secara pribadi mengambil serius. Beberapa orang mengambil janji yang sangat serius dan ketika siapa pun membuat janji kepada mereka tidak memenuhi itu, mungkin menyebabkan masalah serius antara kedua pihak. Infact, lebih baik bagi Anda untuk tidak membuat janji sama sekali daripada bagi Anda untuk membuat janji dan don & rsquo; t memenuhinya.
Anda harus membuat dan memenuhi janji sehingga tidak akan ada alasan bagi mantan Anda memiliki masalah dengan Anda lebih dari Anda tidak memenuhi janji Anda dibuat. Oleh karena itu, Anda harus berjanji untuk melakukan atau memberikan sesuatu yang berada dalam jangkauan Anda atau bahwa Anda mampu melakukannya Anda dapat menggambarkan kepribadian sebagai seseorang yang tulus dan jujur.

Anda dan mantan Anda sekarang terpisah dan I & rsquo; m yakin sekarang Anda tahu bahwa kalian adalah orang-orang yang berbeda tanpa satu sama lain dan Anda berdua memiliki pandangan yang berbeda terhadap situasi perpisahan. Nah semakin Anda mencoba untuk mendapatkan dekat dengannya, semakin Anda berdua akan mengingat hal-hal kebencian Anda katakan atau lakukan satu sama lain dan ini mungkin menyebabkan Anda berdua mendapatkan dalam perkelahian, pertengkaran atau argumen tentang siapa yang benar atau salah. Anda harus menghindari ini karena Anda tidak mampu untuk masuk ke pertengkaran dan perkelahian atas isu-isu yang telah menyisihkan dan milik masa lalu.
mantan Anda mungkin ingin membawa masalah ini menimbulkan masalah antara kalian terutama jika ia tidak tertarik untuk mengambil Anda kembali. 

Tapi Anda pada bagian Anda sendiri harus menolaknya dengan semua yang Anda & rsquo; punya karena ketika kalian resor untuk bertengkar, Anda tidak akan dapat mencapai tujuan Anda dan tujuan mendapatkan dia kembali. Pertengkaran dan perkelahian bisa merobek kalian terpisah dan membuat Anda berdua membenci satu sama lain. Dengan menggunakan pola pikir yang tepat untuk mendapatkan dia kembali itu akan sangat sulit untuk semua ini untuk mengatur di. Jadi, saya saran bahwa setiap kali bertengkar adalah pembuatan bir, Anda harus menenangkan diri pertama-tama, kemudian menenangkannya, ingat untuk meminta maaf ketika Anda salah; baik ini akan menjadi waktu yang tepat untuk melakukan itu. Anda harus meminta maaf ketika Anda salah dan melakukan hal ini dengan tulus dan dengan tenang sehingga ia bisa tenang dan Anda berdua dapat berbicara secara sipil sama lain.

Bahkan jika beberapa kali kalian tidak bisa menahannya ketika Anda masuk ke perkelahian, pastikan bahwa Anda menyelesaikannya sesegera mungkin, yang lain mungkin ada istirahat turun dalam komunikasi dengan demikian, sehingga sulit bagi Anda untuk menjangkau dia. Anda benar-benar bisa mendapatkan dia kembali jika Anda hanya dapat membuka pikiran Anda untuk menerima setiap situasi yang terjadi sekarang, dan kemudian menggunakannya untuk keuntungan Anda sendiri.

Komentar