Keterampilan Komunikasi verbal yang baik untuk Home dan Keluarga

Berkomunikasi dengan teman dan keluarga di rumah mungkin tampak sebuah proposisi yang sama sekali berbeda dari berkomunikasi dengan rekan kerja dan klien dalam lingkungan bisnis, tapi banyak dari keterampilan yang sama yang membantu Anda memberikan informasi dalam pekerjaan pengaturan terakhir cemerlang di bekas juga. Berikut adalah beberapa tips untuk mempertajam kemampuan komunikasi verbal dalam rumah untuk keluarga Anda.



DIALOG, TIDAK monolog
Ingat, terutama dengan keluarga, yang Anda perlu berbicara dengan, tidak berbicara dengan anggota keluarga Anda. Percakapan perlu menjadi jalan dua arah, bukan satu arah jalan. Jangan menjadi pengganggu verbal keluarga, memaksakan diri pada orang lain.

DENGARKAN ANDA masing-masing
Sepanjang garis titik sebelumnya, ingat selalu terbaik untuk berbicara DAN mendengarkan, masing-masing, untuk apa memiliki anggota keluarga Anda untuk mengatakan. Menjadi perhatian, menjadi perhatian, menyerap apa yang diberitahu kepada Anda, dan tidak pernah menilai anggota keluarga Anda. Memberi mereka keuntungan dari keraguan, dan setidaknya biarkan mereka menyelesaikan apa yang mereka perlu mengatakan sebelum masuk ke apa yang ingin Anda katakan.

JANGAN menuduh
Selalu marah sikap Anda ketika berbicara dengan keluarga, tidak menuduh anggota keluarga Anda hal-hal yang membuat Anda kesal, karena tuduhan tersebut ditutup komunikasi prematur, dan tidak berakhir dengan dikomunikasikan. Selalu mencoba untuk bersantai, dan secara aktif mendengarkan dengan cermat apa yang orang lain mencoba untuk memberitahu Anda, dan luangkan waktu sebelum merespon jika Anda marah, sehingga dapat merespon secara rasional dan bahkan-temperedly mungkin.

JANGAN MENGANCAM
Seiring dengan poin sebelumnya, tidak mengancam anggota keluarga, secara lisan atau fisik, karena hal ini akan dengan cepat dan benar-benar menutup komunikasi di luar kegunaan. Cobalah untuk menyatakan keprihatinan apapun Anda dengan topik yang diberikan secara merata dan tanpa perasaan seperti Anda dapat mengelola, dan mencoba yang terbaik untuk tidak marah dengan anggota keluarga Anda.

PENGGUNAAN HUMOR
Humor adalah alat untuk digunakan untuk meredakan situasi tegang, dan juga bekerja keajaiban dalam situasi non-perdebatan untuk menjaga percakapan ringan-hati dan menyenangkan. Terus terang humor, dan menyenangkan, dan tidak pernah, dalam keadaan apapun, membuat lelucon dengan biaya anggota keluarga, untuk itu akan menyebabkan kekhawatiran yang tidak semestinya dan menyakiti perasaan, dan itu akan memastikan bahwa semua upaya masa depan di komunikasi yang berarti pada dasarnya mematikan. Menjadi lucu dan lucu tidak berarti Anda harus menjadi berarti atau brengsek. Membuatnya menyenangkan, dan mencakup semua orang.

Setelah Anda ikuti lima tips ini, Anda akan mengembangkan keterampilan komunikasi verbal yang baik dan berada di jalan untuk hubungan bahagia di rumah dengan keluarga Anda.

Komentar